23.14
0

Assalamualaikum Wr.Wb
Anda tidak mempunyai waktu untuk meng entry data ? Atau anda memang membutuhkan jasa untuk itu ?

Jangan khawatir akan itu !!!

Saya nemawarkan jasa Entry data atau Pengetikaan , Bagi anda yang berminat bisa menghubungi saya.

Aris Firmansyah
Jl. Kramat sentiong no. 43H Rt. 002/007 Senen , Jakarta pusat.
No. Handphone : 089628184626

Ragu akan hasil kerja saya ?
Anda dapat menjelaskan secara singkat atau memberi contoh agar tidak terjadi kesalahan.

Bagaimana sistem nya ?
Anda hanya tinggal mengirimkan data yang ingin di entry ke alamat rumah saya , saya akan mengerjakan nya sesuai format yang anda mau , dan akan saya kirim kembali data nya.

Berapa biaya nya ?
Saya pelajar yang hanya mencari pengalaman dan uang saku tambahan , jadi biaya nya akan dirundingkan setelah pekerjaan nya selesai.

Kapan data dikembalikan ?
Setelah saya menerima bayaran saya.

Insyaallah tak perlu ragu akan hasil dan kejujuran saya , Meski saya baru mencoba tapi Insyaallah saya akan berusaha sebaik mungkin.

Terimakasih.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.